Jurkes Berprestasi Dalam Lomba Pharmaceutical Essay Competition 2021.

                                 

              Mahasiswi Politeknik Negeri Jember Jurusan Kesehatan Program Studi Manajemen Informasi Kesehatan kembali meraih prestasi. Kini dua mahasiswi bernama Evilya Maulidha Wibowo angkatan 2018 dan Anil Fardayansyah angkatan 2019 berhasil menjadi juara 1 Lomba Pharmaceutical Essay Competition 2021.
              Perlombaan tersebut merupakan perlombaan tingkat nasional yang diadakan oleh Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta. Tahapan pada perlombaan ini diawali dengan pendaftaran, lalu technical meeting, dan tahap terakhir final. Hal ini berawal dari Evilya Maulidha Wibowo dan Anil Fardayansyah yang menemukan sebuah ide dan kebetulan ide tersebut sesuai dengan tema lomba Pharmaceutical Essay Competition 2021. Adapun persiapan yang mereka lakukan sampai bisa menjadi juara yaitu menyiapkan mental dan kemampuan, baik dari segi penyampaian dan media yang digunakan dalam presentasi.
              Evilya Maulidha Wibowo dan Anil Fardayansyah mengatakan bahwa mereka sangat senang dan bersyukur dengan apa yang mereka raih. Pada perlombaan pun tentunya ada rasa lelah dan berkurangnya waktu untuk beristirahat. Namun semua itu telah terbayarkan dengan hasil pengumuman Juara 1 Lomba Pharmaceutical Essay Competition 2021. Mereka juga mengatakan bahwa  mereka senang dapat membuktikan dan membawa nama Politeknik Negeri Jember untuk dapat bersaing dengan perguruan tinggi ternama di Indonesia.

               Mereka juga memiliki pesan untuk mahasiswa dan mahasiswi polije yaitu jadilah mata air jernih yang memberikan kehidupan disekitarmu dan ingatlah bahwa dibalik kesuksessan ada kerja keras tim yang harus dijunjung tinggi. Mereka berharap pesan ini dapat menjadi pemecut teman - teman untuk terus mengembangkan potensi dalam hal penulisan dan mereka berharap dengan adanya karya inovasi yang mereka ciptakan dapat bermanfaat bagi masyarakat.